Kamis

Cut Scenes ( Kejadian- kejadian yang akan terjadi ) HM-BTN


Cut Scenes  HM-BTN (Part 1)

Cut scenes dalah even yang akan muncul bila kamu mengaktivkan suatu kejadian. Sebagai contoh, kamu akan melihat Cut scene pada saat pertama kali memasuki  Yodel farm dan melihat pembicaraan tetang kuda. Selanjutnya cut Scene lain dapat kamu lihat dengan menjawab pertanyaan yg diakukan penduduk desa melalui berbagai macam jawaban yang ditawarkan. Bila menjawab pertanyaan dengan benar, hubunganmu dengan penduduk akan semakin baik, tapi jika kamu menjawab dengan salah maka hubungan mu dengan penduduk akan semakin buruk. Kebanyakan Cut Scene yang kamu temui biasanya berhubungan dengan gadis dan sainganmu sewaktu melakukan pendekatan terhadap gadis tersebut.

Catatan:
Yang dibutuhkan: kamu harus melakukan sesuatu untuk memancing kemunculan suatu even.
Waktu : Beberapa even hanya terjadi pada suatu waktu atau musim tertentu
Tempat : Lokasi yang tepat untuk menyaksikan even
Kejadian : Menceritakan kejadian apa yang kamu temui dalam even ini.

langsung aja gan..kagak usah panjang lebar.... 


·         Mary dan Gray
Mary menulis sebuah buku
Yang dibutuhkan : tidak ada
Waktu : 10.00 am – 04.00pm, tahun pertama musim semi (spring), kecuali hari senin.
Tempat: Didalam perpustakaan
Kejadian: Pergilah kedalam perpustakaan , temukan Mary yang sedang menulis sebuah buku. Kamu dapat menanyakan  “ what are you  Reading?” atau “ I’d like to read I book” pilih lah salah satu yang mana saja…

Pertanyaan Mary
Yang dibutuhkan : hati ungu Mary
Waktu : 10.00am – 04.00 pm,tahun pertama musim semi, kecuali hari senin
Tempat : Didalam perpustakaan.
Kejadian: Masuklah keperpustakaan , Mary akan berdiri didekat pintu masuk, ia bertanya kepadamu mengapa kamu datang keperpustakaan, ada dua pilihan jawaban:  “Just Dropping by “ atau “ I came to read a book “ Pilihlah jawaban kedua dan hubunganmu dengan Mary akan semakin baik. ..

Pertemuan Mary dan Gray
Yg dibutuhkan : tidak ada
Waktiu : 10:00am – 12.00pm, tahun pertama mesim semi(spring)
Tempat : di alun-alun kota
Kejadian : kamu akan melihat Mary dan Gray bercakap-cakap . Mary memintanya untuk lebih memerhatikan saibara dan menanyakan apa yang dicarinya didesa ini. Mary lalu akan menceritakan masa lalunya

Mary mengijikan  Gray membaca buku
Yang dibutukan : persahabatan dengan Gray
Waktu : 1:00pm – 6:00pm, tahun pertama musim semi
Tempat : didepan perpustakan.
Kejadiaan : Gray mengembalikan buku pada Mary , ia mengatakan bahwa ia menyukai buku itu dan mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah Mary lakukan untuknya.

Mary mengijinkanmu untuk membaca buku
Yang cibutuhkan : hati biru Mary
Waktu : tahun pertama musim semi /panas (spring.summer)
Tempat : didepan rumahmu
Kejadian : Mary akan datang kerumahmu dan memberikan sebuah buku, ia memintamu untuk membacanya. Isinya mengenai pohon dan power berry, kisah penebang kayu dan raja. Hari berikutnya pergilah keperpustakaan dan mary akan menanyakan  karakter yang kamu sukai. Jawablah “Woodcutter” dan ia akan semakin sengan padamu.
·         Elli dan Doctor
Kamu terluka
Yang dibutuhkan : tidak ada
Waktu : 9:00am – 5.00pm. tahun pertama musim semi,setiap hari kecuali hari rabu
Tempat : didalam klinik
Kejadian : saat memasuki klinik. Elli akan mengatakan ada luka ditubuhmu dan ia menanyakan apakah itu sakit. Kamu dapat menjawab  “ No pain at all” atau “excruciating” plilihlah jawaban kedua dan Elli akan memberimu sebuah Bandaid. Lalu simpanlah benda tsb. Sekarang keluarlah dan pergilah kedepan rumah Stu dan kamu akan melihat stu sedang menangis karena terjatuh. Berikan Bandaidmu padanya dan elli akan muncul dan menanyakan kenapa kamu tidak memakai bandaid yang elli berikan padamu, kamu dapat memilih jawaban “ I was okay” atau “because  got it from you” pilih yang kedua dan kamu akan membuat hubunganmu dengan elli akan semakin dekat.

Bayi yang baru lahir
Yang dibtuhkan : tidak ada
Waktu : 9:00am – 5:00pm, tahun peratama musim semi (spring),setiap hari kecuali hari rabu.
Tempat : didalam klinik
Kejadian : saat memsaki klinik, Alli akan membicarakan tentang bayi itu sangat lucu. Dan dokter akan mengatakan jika elli sudah mendapatkan bayi maka ia akan berhenti bekerja . tapi elli alan marah dan mengatakan tidak ada orang lain yang dapat membantu doter diklinik seperti dirinya.

Elli sakit batuk
Yang dibutuhkan : tidak ada
Waktu : 9:00am – 5.00pm, tahun pertama musim semi(spring) kecuali hari rabu
Tempat : diluar klinik
Kejadaian : Elli sedang berdiri didepan pintu klinik. Ia akan menayakan keadaan perkebunannmu. Kamu memiliki tiga jawaban “hard”,”fun” dan “tiring”. Plihlah jawaban “fun” dan elli akan mengatakan kalu pekerjaannya diklinik juga menyenangkan kemudaian hubungan mu dengan elli sakn semaikin dekat.
Sandwich dari Elli
Yang dibutuhkan : hati biru Elli
Waktu : 12.00pm – 5.00pm. tahun pertama musim semi
Tempat: didepan rumahmu
Kejadian : Elli akan datang keperkebunan mu. Ia akan mengatakan bahwa ia ingin membuat sandwich untuk stu tapi tidak tahu junis apa yang akan dibuatnya, jadi Elli akan memberikan tiga sandwich dalam 3 hari mulai besok. tunggulahElli dikebunmu, dalam 3 hari berturut2 pada siang hari ia akan datang dan memberimu roti sandwich buatannya. ( catatan: sandwich yang diberikan  oleh Elli memulihkan statusmu)......bersambung (kae sinetron aj bersambung..heheheheh :) )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar