Kamis

Cut Scenes HM-BTN (Part 2)


·         Sambungan dari Cut Scenes HM-BTN (Part 1)
       
     Ann Dan Cliff
Pertanyaan dari Doug
Yang dibutuhkan : tidak ada
Waktu : 11:00am – 5:00pm, tahun pertama musim semi (spring)
Tempat : Didalam penginapan
Kejadian : saat memasuki penginapan, kamu akan disambut oleh Ann dan ayahnya, Doug akan memanggilmu dan menanyakan pendapatmu mengenai Ann, ada dua pilihan jawaban: “seems cheerful” atau “she’s Cute”. Pilihlah jawaban kedua maka hubunganmu dengan Ann dan Doug akan semakin erat.

Pertanyaan dari Cliff
Yang dibutuhkan : tidak ada
Waktu : 11:00am – 5:00pm, tahun pertama musim semi(spring)
Tempat : didalam penginapan ( lantai atas)
Kejadian : saat memasuki penginapan, pergilah kelantai atas! Jagan sampai terlambat. Lamu akan melihat Ann menanyakan alas an Cliff berada didesa dan pertanyaan lain yang membuat Cliff kesal dan Ann terdiam
Pesta ulang tahun Ann
Yang dibutuhkan : minimal hati biru Ann
Waktu : 10:00am – 06:00pm, tanggal 17 musim panas(summer)
Tempat : didalam penginapan
Kejadian : pada awak musim panas, perilsalah kotak suratmu. Bila kau sedah besahabat cukup erat dengan Ann, kamu akan mendapat undangan ulang tahun Ann. Ulang tahunnya tanggal 17, segera persiapkan kado untuknya dari sepuermarketsebelum jam 6 sore.

Ann memberikan makanan pendeta
Yang dibutukan ; tidak ada
Waktu : 11:00am – 01:00pm
Tempat : didalam gereja
Kejadian : Pergilah kedalam gereja lalu keluar. Ann akan masuk dan melihat Cliff. Ia  akan memintanya menunggu lalu masuk dan melihat Cliff. Ia akan memintanya menunggu lau masuk dan makanan pada pendeta Ann meminta Cliff menemaninya tapi Cliff menolak.    

·         Karen dan Rick
Jeff menjual kredit
Yang dibutuhkan : tidak ada
Waktu ; 10.00am – 04;00pm. Tahun pertama musim semi (spring), setiap hari kecuali selasa dan minggu
Tempat : didalam supermarket
Kejadiaan : kamu akan melihat jeff, pemilik supermarket bicara pada dokter yang menyuruhnya memasikkan baya jeff dalam bon hutangnya, jeff kelihatan khwatir, sasha kemudian muncul dan menyuruh jeff untuk mengaih hutang dokter. Kemudian Duke masuk dan membili barang tetapi tidak mau membayar dulu dan menyiruh Jeff memasukkan tagihandalam bon hutangnya. Saat Duke akan pergi ia aka bertanya padamu dan kamu mempunyai dua pilihan jawaban : “ Nthing” atau You Should Pay”. Pilihlah jawaban kedua untuk meyuruh Duke membayar. Karen akan keluar dan berterima kasih dan memperkenalkan diri.

Rick dan Karen Menjelajahi Hutan
Yang dibutuhkan : tidak ada
Waktu : 10:00am – 4:00pm, tahun pertama musim semi(Spring)
Tempat : diluar gereja
Kejadian : kamu akan melihat Rick dan Karen bercakap2 tentang bagaimana mereka sewaktu gereja dibangun dan bagaimana mereka menjelajahi hutan. Mereka memutiskan bahwa mereka harus kembali kehutan dan menjelajahu sekali lagi, seperti swaktu mreka kecil, dan mreka pun pergi.

Pertanyaan  Karen
Yang dibutuhkan : tidak ada
Waktu  : 11:30 – 4:00 siang, tahun pertama musim semi
Tempat : sumber air panas
Kejadian : kamu berdiri dekat sungai , Karen  akan mendekatimu dan bertanya tentang apa yang menggangu pikiranmu. Kamu punya 3 jawaban : “Pekerjaan”, “ Masalah Cinta’ dan “ Tidak ada”. Pilihlah masalah cinta dan hubunganmu akan bertambah dekat.

Bunga daru Karen
Yang dibutuhkan : hati biru Karen
Waktu : 12:00 – 05:00pm, tahun pertama musim semi
Tempat : diladangmu
Kejadian : Karen akan datang menemuimu dan memberimu bunga Moondrop. Tanam bunga tersebut dikebunmu da sewaktu bunga tumbuh Karen akan datang dan sangat senang melihat kamu memelihara bunga yang ia berikan.

Karen Pelatih Dansa
Yang dibutuhkan : tidak ada
Waktu : 12:00 - 3:00 pm, tahun kedua musim semi
Sebelum festival Goddes musim semi
Tempat : dikebunmu
Kejadian : Karen akan datang dan bertanya apakah kamu mau belajar dansa? Katakana kamu mau belajar, maka kamu dan Karen akan mulai berdansa. Pada hari berikutnya di festival Goddes musim semi kamu dapat mengajak gadis impianmu untuk berdansa dgn mu.

Pembicaraan Mengenai Kai
Yang dibutuhkan : tidak ada
Waktu ; 12 : 00 – 4:00 pm
Tempat : diluar Poultry Farm
Kejadian : Kamu melihat Karen dan Rick berdiskusi mengenai Kai. Karen memberitahu Rick Bahwa Kai bukan orang yang harus dikhawatirkan, ttp Rick memuncak kemarahannya dan Karen pergi meninggalkannya.(Cat: Hub Karen dan Rick belum terlalu dekat kamu masi punya kesempatan untuk merebut hati Karen)

Rick merasa sedih pada Popury
Yang dibutuhkan : menikah dengan Popury
Waktu : setiap saat, pada musim semi
Tempat : diluar Poultry Farm
Kejadian : kamu akan melihat Gotz dan Mayor berdiri dekat Poultry farm. Gotz akan berkata bahwa ia akan membeli telur tetapi Mayor mengatakan kalu Rick tidak bekerja dengan baik sejak ditinggal Popuri dan ia sangat merasa kehilangan. Karen kemudian muncul dan mengatakan kalu Popuri adalah orang yang sangat penting dalam kehidupan Rick. Tapi rick mengatakan kalau orang terpenting dalam hidupnya adalah Karen. Karen terkejut dan memutuskan untuk membantu Rick di Poultry Farm. Dua hari kemudian Rick dan Karen akan mengundangmu dan Popuri untuk menghadiri pesta pernikahannya digereja.
Cut Scenes  HM-BTN (Part 3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar