Rabu

Memenangkan Semua Pertandingan Dalam Festival HM-BTN (Spring)

Tips Memenangkan semua Pertandingan Festival HM-BTN

Pada setiap musim ada bermacam festival yang sangat menarik..kamu harus turut berpartisipasi dalam festival-festival tersebut. Bukan hanya cut-scene yg memperlihatkan usahamu dalam mendekati para gadis, tapi ada juga festival-festival yang membuat gadis pujaanmu semakin menyukaimu..selain itu para penduduk juga akan semakin menyukaimu,,apalagi bila kamu dapat memenangkan pertandingan- pertandingan pada festival yang diadakan. …Pada dasarnya ada 3 tipe festival…
·         Contest festivals
Pada festival ini diadakan sebuah permainan dan kamu dapat ikut ambil bagian untuk mengalahkan peserta lain untuk dapat hadiah atau hanya nama besar. Festival tipe ini adalah : Tomato festival , Cooking festival, Chiken festival, Cow festival, Cooking festival, Chiken festival, Cow festival, Dog  race dan the Horse race festival.
·         Even festivals
Festival ini tidak membutuhkan keahlian atau sil apapun. Hanya sebagai hiburan. Yang termasuk     festival ini adalah : Music Festival, Harvest Festival dan Festival Tahun Baru.
·         Romantic Festivals
Festival tipe ini adalah saat yang tepat untuk meningkatkan hubunganmu dengan seorang gadis yang kamu sukai. Dalam festival ini kamu mengajak seorang gadis yg kamu sukai untuk menghadiri pesta bersama-sama atau memberinya hadiah khusus.

Musim Semi (Spring)
New Years Festival / Festival Tahun Baru_____________
·         Diselenggarakan tanggal 1 Musim Semi
·         Waktu : 6.00PM
·         Tempat : Alun –alun kota atau penginapan.
·         Catatan : Pada tahun pertama kamu tidak dapat mengikuti festival ini karena harus membereskan perkebunanmu.
·         Saat sampai di alun-alun, temukan gadis yg kamu sukai lalu...." selengkapnya klik link yang dibawah..:)

   Download file Lengkapmya Disini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar